TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Pengertian dan Fungsi Polybag

Pengertian dan Fungsi Polybag - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian dan Fungsi Polybag, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Polybag, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian dan Fungsi Polybag
link : Pengertian dan Fungsi Polybag

Baca juga


Pengertian dan Fungsi Polybag

Apa itu Polybag?
Polybag adalah plastik biasanya berwarna hitam (ada juga warna lain misal putih, biru, dll), ada beberapa lubang kecil untuk sirkulasi air, biasanya digunakan untuk bertanam sebagai pengganti pot, atau lebih sering digunakan untuk tempat pembenihan tanaman perkebunan (kelapa sawit, karet, jati, jabon, akasia, dll).

Hampir semua jenis tanaman Hortikultura dan yang berumur pendek seperti cabai  dapat ditanam di dalam polybag. Produktivitas buah / hasil panen tidak berbeda jauh dengan yang ada di lahan yang sebenarnya, begitu pula mutu produk. Bertanam di polybag merupakan alternative pemecahan masalah bila kita memerlukan konsumsi segar buah / sayuran daun.

Pemilihan polybag sebagai wadah tanam untuk budidaya dipengaruhi oleh beberapa factor yang dimilikinya seperti, harga murah, tahan karat, tahan lama, ringan bentuk seragam, tidak cepat kotor dan mudah diperoleh pada toko perlengkapan pertanian atau toko plastik.Selain itu polybag sangat baik untuk drainage, aerasi sehingga tanaman dapat tumbuh subur seperti dilahan. Penentuan ukuran Polybag yang cocok untuk pertumbuhan tanaman diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam penggunaan media dan nutrisi.

Beberapa keuntungan menggunakan polybag, antara lain:
- biaya lebih murah dibandingkan menggunakan pot
- lebih mudah dalam perawatan
- memudahkan dalam pengontrolan / pengawasan per individu tanaman bila ada gangguan, misal serangan hama/penyakit, kekurangan unsure hara
- tanaman bisa terhindar dari banjir, tertular hama / penyakit.
- mudah dalam penambahan bahan organik / pupuk kandang sesuai takaran
- dapat menghemat ruang dan tempat penanaman
- komposisi media tanam dapat diatur
- nutrisi yang diberikan dapat langsung diserap akar tanaman
- dapat dibudidayakan tidak mengenal musim
- tanaman mudah dipindahkan di berbagai tempat

Bagi Anda yang membutuhkan polybag dalam jumlah banyak, kami siap melayani Anda. Tersedia 2 pilihan kualitas polybag, kw SUPER dan kw BIASA. Kami siap melayani kebutuhan berbagai ukuran polybag baik ukuran kecil maupun besar sesuai kebutuhan, minimal lebar 10cm, minimal order 300kg per ukuran. Lama pengerjakan pesanan sekitar 14 hari, bisa lebih cepat tergantung kondisi pabrik.
Untuk info harga polybag dan cara pemesanan polybag silahkan hubungi kami:
- SMS / Call : 0877 0282 1277
- Phone : 031-8918875
- Email: limcorporation2009@gmail.com





Demikianlah Artikel Pengertian dan Fungsi Polybag

Sekianlah artikel Pengertian dan Fungsi Polybag kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian dan Fungsi Polybag dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2013/06/pengertian-dan-fungsi-polybag.html

0 Response to "Pengertian dan Fungsi Polybag"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian