TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Waring Untuk Budidaya Ikan

Waring Untuk Budidaya Ikan - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Waring Untuk Budidaya Ikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 02. Waring Ikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Waring Untuk Budidaya Ikan
link : Waring Untuk Budidaya Ikan

Baca juga


Waring Untuk Budidaya Ikan

Sungai, danau, waduk, dan laut dapat digunakan untuk usaha budidaya ikan. Karena keberadaan genangan air tersebut tidak pernah surut hingga kering. Jenis ikan dapat disesuaikan dengan tempat tersebut. Misalnya, air sungai yang tawar cocok untuk pemeliharaan ikan tawar. Sedangkan air laut yang asin cocok untuk pemeliharaan ikan laut. Air disekitar muara sungai yang cenderung payau lebih cocok untuk memelihara ikan yang biasa hidup di air payau.

Ada beberapa rancangan yang dapat dibuat di perairan sungai, yaitu sebagai berikut :
1.Berbentuk hampang. Berupa pagar yang terbuat dari bambu. Kayu atau jaring / waring. Bentuknya tergantung kondisi morfologi dan kecepatan arus sungai.

2.Berbentuk kolam. Umumnya berupa kolam yang dibuat di tepi sungai. Bentuknya tergantung kondisi, dapat berupa segi empat, bujur sangkar atau segitiga.

3.Berbentuk keramba. Berupa kurungan dari bambu, kayu atau waring dengan berbagai bentuk, seperti kubus, balok, silindris. Pemasangannya biasanya di tepi sungai, baik terapung, melayang, atau tenggelam.

4.Berbentuk keramba jaring apung. Dibuat di kedalaman lebih dari 5-7 meter, terutama untuk perairan waduk, danau, rawa, dan laut.


Kami (LIM CORPORATION) menjual WARING IKAN dan WARING SAYUR.
WARING IKAN sering dipakai dalam keramba ikan atau ada yang menggunakannya sebagai pagar lahan untuk menghalangi hewan pengganggu / perusak tanaman masuk.

Tersedia WARING IKAN benang single merk Arwana ukuran 120 cm x 100 m, dan WARING IKAN benang double RK ukuran 120 cm x 100 m. WARING IKAN ini berwarna hitam dengan garis kuning di sisi pinggirnya.
Untuk WARING SAYUR minimal order 5 ball = 5.000 lembar

Dan untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami (LIM CORPORATION) :
- SMS / Call  : 0852-3392-5564.
Baca juga Macam-Macam Waring Ikan.


Demikianlah Artikel Waring Untuk Budidaya Ikan

Sekianlah artikel Waring Untuk Budidaya Ikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waring Untuk Budidaya Ikan dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2013/08/waring-untuk-budidaya-ikan.html

0 Response to "Waring Untuk Budidaya Ikan"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian