TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Kegunaan Paranet Dalam Bertanam Anggrek

Kegunaan Paranet Dalam Bertanam Anggrek - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kegunaan Paranet Dalam Bertanam Anggrek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Paranet Untuk Anggrek, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kegunaan Paranet Dalam Bertanam Anggrek
link : Kegunaan Paranet Dalam Bertanam Anggrek

Baca juga


Kegunaan Paranet Dalam Bertanam Anggrek

Dalam bertanam anggrek harap diperhatikan kebutuhan intensitas cahaya matahari yang masuk, karena kebutuhan akan intensitas cahaya untuk tiap - tiap jenis anggrek berbeda-beda. Untuk mengurangi cahaya yang masuk ke lahan biasanya menggunakan paranet / shading net sebagai peneduh, sebagai atap kebun (green house).

Berikut ini daftar jenis anggrek  &  intensitas cahaya  :
  * Vanda : 20 – 30%
  * Cattleya : 20 – 30%
  * Dendrobium : 50 – 95%
  * Paphiopedilum : 10 – 15%
  * Phalaenopsis : 15 – 30%
  * Aerides : 15 – 30%

Kebutuhan Paranet Untuk Mengatur Intensitas Cahaya
Untuk mengatur besarnya intensitas cahaya dapat menggunakan atap berupa kasa, jaring net, paranet, atap plastik, kaca warna putih. Untuk jaring net, paranet atau kasa intensitas dapat diatur dengan mengatur ketebalan atau kerapatan bahan tersebut. Khusus untuk tanaman Phalaenopsis, kebutuhan cahaya sangat dipengaruhi oleh umur tanaman dan ukuran lebar daun. Untuk tanaman Phalaenopsis dengan daun yang sempit, intensitas cahaya antara 20 – 30 %, makin lebar daun dan tanaman tersebut (habitus) maka intensitas cahaya yang dibutuhakan semakin besar (30 – 40 %).

 Bahkan pada jenis Phalaenopsisyang sudah beradaptasi bisa bertahan terhadap intensitas cahaya sampai 70 % dalam green house, akan tetapi perlu diimbangi dengan penyiraman yang cukup dan pemberian pupuk denagan frekuensi yang lebih tinggi. Seminggu adapat dilakukan 2 kali dengan dosis diturunkan sampai dengan dosis normal. Bahkan masih untuk Phalaenopsis peletakan tanaman di tempat yang terkena sinar matahari langsung sampai jam 10 pagi, maka setelah satu bulan mengalami perlakuan ini, biasanya akan keluar kuncup bunga. Dari mulai keluarnya kuncup bunga nya sampai mekar memakan waktu sekitar dua bulan.

LIM CORPORATION sudah sangat berpengalaman melayani kebutuhan pertanian & perkebunan khususnya paranet / shading net ke seluruh wilayah Indonesia. Tersedia paranet 65% bahan seperti rafia (cahaya masuk 35%) dan paranet 75% bahan nylon/senar (cahaya masuk 25%).

Untuk info harga paranet / shading net silahkan Hubungi :
 - SMS / Call    :  0877 0282 1277 / 0852 3392 5564
 - Email: limcorporation2009@gmail.com
 - Pin BB :  295C383F


Demikianlah Artikel Kegunaan Paranet Dalam Bertanam Anggrek

Sekianlah artikel Kegunaan Paranet Dalam Bertanam Anggrek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kegunaan Paranet Dalam Bertanam Anggrek dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2013/10/kegunaan-paranet-dalam-bertanam-anggrek.html

0 Response to "Kegunaan Paranet Dalam Bertanam Anggrek"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian