TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Paranet Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman

Paranet Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paranet Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Paranet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paranet Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman
link : Paranet Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman

Baca juga


Paranet Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman


Tanaman Krisan bukan tanaman asli Indonesia, tanaman tersebut berasal dari Cina dan Jepang yang merupakan daerah subtropis, sehingga apabila tanaman tersebut di budidayakan di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia maka banyak hal yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah intensitas cahaya nya. Cahaya matahari yang diterima oleh tanaman krisan, tanaman krisan tersebut  memerlukan cahaya pada siang hari sebesar 32.000 lux untuk pertumbuhan yang optimal. 

Intensitas cahaya pada siang hari di dataran tinggi di Indonesia ( 1000 m dpl ) adalah sebesar 50.000 lux. Oleh karena itu untuk memperoleh intensitas cahaya yang sesuai bagi tanaman krisan diperlukan naungan misalnya menggunakan paranet. Fungsi paranet selain untuk mengurangi intensitas cahaya juga dapat mengurangi suhu udara lingkungan tanaman, serta dapat melindungi tanaman dari cahaya dan air yang berlebih.

Kami menyediakan beberapa jenis paranet yang sesuai dengan kebutuhan Anda, antara lain :
Paranet 65% merk PEACOCK
  - ukuran 3m x 100m
  - bahan seperti rafia
  - warna hitam
  - berat sktr 17 kg
  - minimal order 5 roll

> Paranet 50% import, tanpa merk
  - ukuran 3m x 100m
  - bahan seperti rafia
  - warna hitam
  - berat sktr 17 kg
  - minimal order 5 r0ll

Untuk informasi lebih lanjut dan informasi tentang harga paranet, silahkan hubungi kami (LIM CORPORATION) :
SMS / Call : 087702821277


Demikianlah Artikel Paranet Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman

Sekianlah artikel Paranet Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paranet Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2013/10/paranet-membantu-mengurangi-intensitas.html

0 Response to "Paranet Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian