TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Merawat Tanaman Anggrek

Cara Merawat Tanaman Anggrek - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merawat Tanaman Anggrek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat & Fungsi Paranet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merawat Tanaman Anggrek
link : Cara Merawat Tanaman Anggrek

Baca juga


Cara Merawat Tanaman Anggrek

Cara Merawat Tanaman Anggrek :

- Cahaya Matahari
Intensitas matahari yang berbeda dibutuhkan masing-masing jenis anggrek. Selama pertumbuhannya tanaman anggrek memerlukan naungan, seperti paranet. Jenis anggrek yang membutuhkan intensitas matahari paling rendah, 20% adalah jenis anggrek Phalaenopsis. Jenis anggrek yang membutuhkan intensitas matahari paling rendah, 20%. Jenis lainnya pada kisaran 40% – 60%.



- Penyiraman
Media tanam sangat mempengaruhi penyiraman pada bunga anggrek.

- Pemupukan
Fase pertumbuhan tanaman anggrek menjadi dasar dalam pemupukan. Fase vegetatif dan fase generatif adalah 2 jenis fase pertumbuhan yang dilami oleh tanaman anggrek. Fase vegetatif adalah periode pertumbuhan tanaman anggrek dari penyemaian sampai anggrek muda. Fase generatif adalah saat anggrek mulai dewasa dan telah siap berbunga.

- Penggantian Pot
Penggantian pot adalah proses dimana tanaman anggrek ditanam ulang dengan pot yang lebih besar dan dengan media tanam baru.

- Lokasi, suhu, dan kelembaban
Anggrek akan tumbuh baik di dataran tinggi, bukan berarti di dataran rendah tidak bisa hidup akan tetapi harus memenuhi ketentuan yang tepat. Suhu udara berkisar 15ºC-35ºC (suhu optimum 21ºC) dengan sirkulasi udara yang baik. Kelembaban udara berkisar antara 65%-70%.


Kami menjual paranet, jual shaddingnet di Surabaya, hub. 081232584950 | 087702821277. Kami menyediakan paranet berbagai pilihan sesuai kebutuhan Anda, antara lain:
- paranet 50% ukuran 3x100 meter, barang import
- paranet 65% merk Peacock ukuran 3x100 meter
- paranet 75% bahan nylon (senar) ukuran 1,8x50 meter
Minimal order 5 roll per jenis.


Demikianlah Artikel Cara Merawat Tanaman Anggrek

Sekianlah artikel Cara Merawat Tanaman Anggrek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merawat Tanaman Anggrek dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2014/07/cara-merawat-tanaman-anggrek.html

0 Response to "Cara Merawat Tanaman Anggrek"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian