TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal Berbagai Macam Jenis Paranet/Shading Net

Mengenal Berbagai Macam Jenis Paranet/Shading Net - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Berbagai Macam Jenis Paranet/Shading Net, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berbagai Macam Paranet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Berbagai Macam Jenis Paranet/Shading Net
link : Mengenal Berbagai Macam Jenis Paranet/Shading Net

Baca juga


Mengenal Berbagai Macam Jenis Paranet/Shading Net

Paranet (shading net) atau jaring peneduh pada mulanya hanya digunakan pada pertanian, terutama untuk menaungi tanaman yang masih dalam masa pembibitan/pembenihan. Atau juga untuk peneduh pada green house untuk tanaman holtikultura, tanaman hias, dll.

Saat ini penggunaan paranet sudah sangat meluas, bukan hanya di bidang pertanian/perkebunan, tapi juga untuk peneduh kolam ikan, peneduh kolam renang, dan peneduh pada kandang ternak. Ada juga yang menggunakan paranet sebagai pembatas kebun agar hewan pengganggu tidak bisa masuk lahan tanaman.

Apa Sich Paranet Itu?
Paranet adalah atap yang terbuat dari plastik berwarna hitam seperti anyaman tikar yang berfungsi sebagai penghalang masuknya cahaya matahari secara berlebih/sebagai penghalang masuknya air hujan secara berlebih.

Ukuran paranet yang ada saat ini 3m x 100m:
- lebar 3 meter
- panjang 100 meter

Dilihat dari kerapatannya, paranet dibedakan banyak jenisnya, yakni:
- paranet 45%
- paranet 50%
- paranet 65%
- paranet 75%
- paranet 80%
- paranet 90%

Apa maksudnya paranet dengan kerapatan tertentu?
Contoh:
Pada paranet dengan kerapatan 65%, artinya  sinar matahari yang mampu dihalangi paranet sebesar 65% . Dengan kata lain sinar matahari yang masuk ke lahan sebanyak 35% .

Sedangkan paranet dengan kerapatan 75%, artinya  sinar matahari yang mampu dihalangi paranet sebesar 75% atau bisa juga diartikan sinar matahari yang masuk ke lahan sekitar 25%.

Saat ini kami hanya menyediakan paranet 50%, 65% dan 75%, bahan plastik seperti rafia. Tersedia beberapa pilihan merk dan kualitas, dengan harga yang berbeda pula.
1. Paranet kualitas standart merk BINTANG (daya tahan sekitar 2-3 thn).
2. Paranet kualitas Super merk SURYA (daya tahan sekitar 3-5 tahun).
3. Paranet kualitas Premium merk DRAGON (daya tahan sekitar 5-10 tahun) .

Apabila Anda berminat dan ingin mengetahui harganya paranet silahkan sms/call: 0877.0282.1277 - 08123.258.4950 - 0852.3392.5564.
* Baca juga Paranet Mek DRAGON NET
* Silahkan dibaca juga Paranet Merk SURYA
* Jangan terlewat baca juga Jual Paranet MURAH Merk BINTANG.



Demikianlah Artikel Mengenal Berbagai Macam Jenis Paranet/Shading Net

Sekianlah artikel Mengenal Berbagai Macam Jenis Paranet/Shading Net kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Berbagai Macam Jenis Paranet/Shading Net dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2016/01/mengenal-berbagai-macam-jenis.html

0 Response to "Mengenal Berbagai Macam Jenis Paranet/Shading Net"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian