TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Karung Sebagai Kemasan Yang Multi Fungsi

Manfaat Karung Sebagai Kemasan Yang Multi Fungsi - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Karung Sebagai Kemasan Yang Multi Fungsi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Karung Plastik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Karung Sebagai Kemasan Yang Multi Fungsi
link : Manfaat Karung Sebagai Kemasan Yang Multi Fungsi

Baca juga


Manfaat Karung Sebagai Kemasan Yang Multi Fungsi

Apa itu kemasan? Pada dasarnya kemasan dapat dikatakan sebagai tempat atau wadah untuk menyimpan suatu barang/produk. Di dalam memproduksi suatu produk, kemasan menjadi bagian terpenting dari suatu produk yang akan dipasarkan atau dijual nantinya. Penggunaan kemasan juga mampu menjadi nilai tambah terhadap produk yang akan di pasarkan agar terlihat lebih menarik di mata konsumen.

Seperti kebanyakan pada saat ini, penggunaan karung beras dalam kehidupan sehari-hari sebagai kemasan yang multi fungsi. Kenapa dikatakan karung beras? Hal ini dikarenakan kebanyakan karung biasanya digunakan hanya untuk wadah beras saja. Tapi pada kenyataannya, karung beras tidak hanya berfungsi sebagai wadah untuk menyimpan beras saja, namun karung beras juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis hasil pertanian lainya, seperti umbi-umbian, sayur-sayuran, dan lainnya. Bahkan juga digunakan sebagai wadah kemasan untuk produk-produk pabrikan.

Adapun manfaat karung sebagai kemasan yang multi fungsi, antara lain:
1. Karung biasanya digunakan untuk melindungi produk dari sinar panas, kelembaban udara, benturan, serta kontaminasi dari kotoran dan mikroba yang dapat merusak dan menurunkan kualitas dari produk tersebut.
2. Karung juga dapat digunakan sebagai tempat atau wadah selama proses distribusi dari produsen ke konsumen agar tidak rusak ataupun tercecer.
3. Selain sebagai wadah untuk menyimpan hasil produksi, karung juga dapat menjadi label atau merk dari produk tersebut dengan mencantumkan nama merk sehingga dapat dibedakan dengan produk-produk lainnya.
4. Penggunaan karung sebagai kemasan juga dapat menjadi sarana informasi dan iklan. Semakin banyak produk yang dipasarkan, ditambah dengan penampilan kemasan yang unik mampu menarik konsumen untuk mencoba produk tersebut. Tentu saja hal ini juga harus diimbangi dengan kualitas dan kuantitas yang baik pula dari produk yang dipasarkan tersebut.

Di era globalisasi saat ini, semakin ketat persaingan dalam dunia industri yang menyebabkan kita harus semakin pandai dalam menciptakan bermacam-macam jenis kemasan yang semenarik mungkin. Seperti penggunaan karung beras yang beraneka ragam bentuk dan  warna yang diproduksi untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan. Saat ini tentu sudah banyak sekali  berbagai jenis karung beras yang beredar di pasaran. Kemajuan teknologi juga berperan penting dalam menciptakan hal-hal baru yang lebih baik. Mungkin kebanyakan orang hanya mengenal jenis karung beras putih polos saja. Tetapi dengan teknologi yang adapun kita bisa menciptakan jenis karung beras yang lebih menarik, dengan warna dan gambar yang menarik pula.

Sebagai salah satu contohnya, jenis karung beras laminasi dengan menggunakan teknik printing atau sablon serta jenis karung beras dengan teknik laminasi. Kelebihan karung beras jenis ini yaitu anda bisa memesan karung beras dengan desain sendiri sesuai dengan desain yang anda inginkan, tentu saja dengan tidak melanggar hak cipta orang lain. Bukan hanya karung beras saja, bahkan adapula jenis karung lainnya seperti karung gabah, karung daur ulang, dan karung kuning yang dapat digunakan sebagai wadah apa saja.

Lim Corporation hadir sebagai salah satu distributor dan produsen terbaik yang melayani pemesanan kemasan produksi, khususnya untuk karung beras. Selain melayani pemesanan karung plastik, karung putih polos, karung transparan, karung printing, karung sablon, dan karung laminasi, Lim Corporation juga melayani pemesanan karung daur ulang, karung kuning, dan karung gabah. Dengan memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen adalah tujuan mereka.

Pemanfaatan kemasan bukan hanya terlihat dari daya tarik yang dimiliki kemasan itu saja, tetapi bagaimana cara kita dalam memanfaatkannya sebagai benda yang memiliki banyak fungsi. Semoga bermanfaat.
#Baca juga Menerima Pesanan Karung Merk Khusus, Merk Custom, Merk Sendiri.



Demikianlah Artikel Manfaat Karung Sebagai Kemasan Yang Multi Fungsi

Sekianlah artikel Manfaat Karung Sebagai Kemasan Yang Multi Fungsi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Karung Sebagai Kemasan Yang Multi Fungsi dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2016/04/manfaat-karung-sebagai-kemasan-yang.html

0 Response to "Manfaat Karung Sebagai Kemasan Yang Multi Fungsi"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian