TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Naungan Paranet, Lingkungan Ideal Kebun Kecil Samping Rumah

Naungan Paranet, Lingkungan Ideal Kebun Kecil Samping Rumah - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naungan Paranet, Lingkungan Ideal Kebun Kecil Samping Rumah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Naungan Paranet, Lingkungan Ideal Kebun Kecil Samping Rumah
link : Naungan Paranet, Lingkungan Ideal Kebun Kecil Samping Rumah

Baca juga


Naungan Paranet, Lingkungan Ideal Kebun Kecil Samping Rumah

Naungan paranet tidak saja memberikan kenyamanan untuk tanaman, tetapi juga untuk kita yang merawatnya. Ukuran paranet dapat disesuaikan dengan naungan 65% atau 75% atau lainnya, memberikan pencerahan ideal pada lingkungan tanaman, cukup dan tidak berlebihan. Sementara kita yang bertanggungjawab merawat juga merasakan hal sama, sejuk dan rindang di bawah naungan paranet.


Rumah adalah cermin pemiliknya, dan rumah bisa menjadi surga bagi yang dapat menikmati dan mensyukurinya. Salah satu cara bersyukur tersebut adalah bertanggungjawab penuh atas lingkungan sekitar rumah kita. Manfaatkan tanah sekitar rumah sangat yang tersisa untuk menambah sejuk dan segar lingkungan rumah. Kita bisa menambahkan tanaman sayur mayur, bunga, tanaman hias lainnya, atau pohon buah yang rindang.

Lihat kembali sisa pekarangan atau lahan kosong di sekitar rumah. Bisa di depan rumah, samping atau belakang rumah. Pikirkan untuk menanam suatu tanaman yang sesuai. Lalu mulailah melakukan persiapan penanaman. Agar lingkungan tanam sekita rumah lebih nyaman, maka lakukan 2 (dua) berikut:
- Meratakan Tanah Lahan Kosong
- Mengukur dan Membelikan Paranet Sebagai Peneduh.

Meratakan Tanah
Meratakan tanah dimaksudkan agar proses penataan tanaman mudah. Tanaman bisa ditata lebih rapi dengan menyiapkan polybag atau pot tanaman. Tanah yang merata membuat penataan seimbang, tidak miring. Hal ini dimaksudkan agar pada proses penyiraman air tidak menggenang pada posisi samping polybag saja, karena dapat mengakibatkan pertumbuhan yang tidak merata atau pembusukan pada bagian yang tergenang air.

Meratakan tanah juga bermanfaat untuk keindahan dan kerapian peletakan tanaman. Selain itu sisa lahan yang sempit bisa terlihat lebih longgar. Tanah yang rata dapat dengan mudah ditambahkan pot bertingkat jika diperlukan, tidak goyang dan tidak membuat pot miring.

Memasang Paranet
Untuk memberikan kenyamanan dan kondisi ideal proses penanaman, maka naungan paranet jawabannya. Proses pemasangan paranet membutuhkan trik khusus. Paranet sebetulnya sangat kuat dan tahan akan tiupan angina ataupun benda yang jatuh dari atas, asalkan cara pemasangannya benar. Cara yang tepat pemasangan paranet adalah dengan menggunakan tampat atau tali plastic (ravia) untuk penguat di sela-sela paranet. Kelenturan penahan tali tampar atau ravia membuat paranet lebih aman dari kemungkinan sobek.

Naungan paranet membantu kondisi ideal tanaman dari pencahayaan matahari yang berlebihan, menyarin sinar UV tinggi terik matahari siang hari. Paranet juga membantu membatasi penyebaran hama dari atas. Kondisi ini juga sangat nyaman untuk Anda yang mengelola tanaman, baik sayuran, buah, atau tanaman hias.

Naungan paranet akan memberikan hasil perumbuhan yang berbeda. Kita tidak akan dapat menanam sayuran di bawah pohon rindang dengan baik, atau menanam sesuatu yang tanpa sinar matahari masuk. Sebaliknya, kita juga sulit mengendalikan kualitas tanaman yang terkena terik matahari secara langsung, lebih-lebih Negara kita terletak pada wilayah tropis. Gunakan naungan paranet 65% atau paranet 75% untuk memberikan kenyamanan yang baik pada tumbuhan yang kita tanam, dan tentu untuk kenyamanan kita sendiri sebagai perawatnya.

Dengan naungan paranet tersebut, kita dapat memulai berkebun sendiri di samping rumah dengan nyaman dan menyenangkan. Kita dapat melakukan perawatan pada pagi dan sore hari, sesuai dengan waktu luang yang kita miliki. Naungan paranet 65% atau paranet 75% akan membantu kita merasakan kenyamanan saat bertanam, merawat, emncabut gulma, memanen atau saat mebersihkan pekarangan.
Baca Juga Pentingnya Naungan Paranet Untuk Tanaman Holtikultura.


Demikianlah Artikel Naungan Paranet, Lingkungan Ideal Kebun Kecil Samping Rumah

Sekianlah artikel Naungan Paranet, Lingkungan Ideal Kebun Kecil Samping Rumah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naungan Paranet, Lingkungan Ideal Kebun Kecil Samping Rumah dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2016/07/naungan-paranet-lingkungan-ideal-kebun.html

0 Response to "Naungan Paranet, Lingkungan Ideal Kebun Kecil Samping Rumah"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian