TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Untuk Memilih Waring Sayur Yang Baik

Tips Untuk Memilih Waring Sayur Yang Baik - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Untuk Memilih Waring Sayur Yang Baik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Pertanian, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Untuk Memilih Waring Sayur Yang Baik
link : Tips Untuk Memilih Waring Sayur Yang Baik

Baca juga


Tips Untuk Memilih Waring Sayur Yang Baik

Penggunaan waring sayur dalam pengemasan hasil panen sudah menjadi trend di kalangan petani Indonesia. Sering kita dapati petani di daerah pegunungan yang notabene adalah penghasil sayuran menggunakan waring atau karung sayur sebagai tempat pengemasan hasil penen. Sayuran yang sering di kemas dengan karung khusus sayur ini antara lain kentang, tomat, bawang, cabai, dan beberapa jenis buah-buahan. Dengan bentuknya yang berongga banyak manfaat yang dapat di ambil dari penggunaan waring sayur. Manfaat penggunaan waring sayur antara lain mencegah terjadinya pembusukan pada buah dan sayur ketika didistribusikan kepada pelanggan dan mempermudah dalam mengemas hasil panen. Selain digunakan oleh petani, waring sayur juga dilirik beberapa orang yang peduli dengan kesegaran stok sayur di rumahnya.

Menjamurnya pemakaian waring sayur sebagai kemasan hasil panen dan penyimpanan bahan makanan rumah tangga juga dibarengi dengan menjamurnya pabrik waring sayur di Indonesia. Metode penjualan yang dilakukan oleh pabrik waring sayur pun beraneka ragam, mulai dengan cara online, offline, kelas besar, dan juga eceran. Sebagai pembeli tentunya Anda tidak ingin “tertipu” dengan barang yang telah Anda beli. Perlu berhati-hati dalam membeli waring sayur, jangan sampai hasil bumi menjadi rusak karena kesalahan dalam membeli waring sayur.

#Baca juga Manfaatkan Waring Ikan Untuk Budidaya Bandeng.
untuk mengetahui info tentang pertanian & perkebunan silahkan klik DISINI
Anda perlu memperhatikan beberapa hal agar mendapatkan waring sayur dengan tepat.

1.Mengecek Kualitas dan kekuatan waring sayur
Sebelum Anda membeli waring sayur pastikan waring Anda mengeceknya terlebih dahulu. Pilihlah waring sayur yang jahitannya rapi dan kuat. Jangan sampai saat Anda mengemas hasil panen Anda waring sayur yang digunakan jebol. Tentu hal ini akan mengecewakan dan dapat menghambat proses paska panen selanjutnya.

2.Memilihi jenis waring sayur dengan benar
Perlu diketahui terdapat dua jenis waring, yaitu waring sayur dan waring ikan. Waring ikan biasanya berwana hitam, sedangkan untuk waring sayur berwarna cerah seperti merah, kuning, hijau, ungu, dan sebagainya. Pastikan Anda memilih waring sayur dengan benar.

3.Ukuran waring sayur disesuaikan denga kebutuhan
Banyak toko baik online maupun offline menjual waring sayur dengan beraneka ukuran. Ada baiknya Anda membeli waring sesuai kebutuhan Anda. Jika hasil panen Anda melimpah dan banyak yang akan didistribusikan kepada pelanggan Anda bisa memilih waring sayur berukuran besar. Atau Anda juga dapat membeli waring yang dapat memuat sayuran dengan ukuran tertentu, misalnya ukuran waring sayur yang mampu memuat 20 Kg. Ini akan membantu Anda dalam menghitung jumlah hasil panen. Anda dapat membeli waring sayur berukuran kecil jika akan digunakan sebagai penyimpanan stok bahan makanan Anda.

4.Waring sayur dibeli dalam skala partai besar
Toko yang menjual waring sayur biasanya akan memeberikan harga yang miring terhadap pembelian waring sayur dalam skala besar. Untuk mensiasati hal ini Anda dapat membeli warung sayur bersama kelompok tani Anda atau beberapa petani lainnya. Sehingga harga waring sayur yang Anda beli haraganya lebih miring.

5.Jika membeli secara online pastikan toko tersebut merupakan toko yang terpercaya.
Membeli dengan cara online memang sangat praktis digunakan, Anda tinggal memesan barang dan melakukan transaksi dari rumah kemudian barang yang diinginkan akan datang. Tidak sedikit orang yang tertipu dengan pembelian secara online. Anda perlu berhati-hati dan selektif dalam pembelian barang secara online. Maka, Anda perlu memilih pabrik waring sayur atau toko online yang sudah memiliki banyak review dari pelanggannya. Berbekal review dari mereka dapat dijadikan pertimbangan dalam pemesanan barang. Toko online yang baik dan terpercaya akan banyak memberikan gambaran barang dagangannya dengan detail. Selain memberikan gambaran produk, mereka juga akan mengedukasi calon pembeli mengenai manfaat dan tata cara penggunaan barang mereka sehingga menguntungkan pembeli.

#Kami melayani pembelian waring sayur berbagai ukuran dan warna.Untuk harga waring sayur silahkan klik DISINI. Info lebih lanjut silahkan hub 085233925564/081232584950/087702821277.

Semoga kelima hal di atas akan membantu Anda dalam membeli waring sayur dengan tepat.


Demikianlah Artikel Tips Untuk Memilih Waring Sayur Yang Baik

Sekianlah artikel Tips Untuk Memilih Waring Sayur Yang Baik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Untuk Memilih Waring Sayur Yang Baik dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2016/10/tips-untuk-memilih-waring-sayur-yang.html

0 Response to "Tips Untuk Memilih Waring Sayur Yang Baik"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian