TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Pagar Pelindung Tanaman dari Waring Ikan/Waring Hitam

Pagar Pelindung Tanaman dari Waring Ikan/Waring Hitam - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pagar Pelindung Tanaman dari Waring Ikan/Waring Hitam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 02. Waring Ikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pagar Pelindung Tanaman dari Waring Ikan/Waring Hitam
link : Pagar Pelindung Tanaman dari Waring Ikan/Waring Hitam

Baca juga


Pagar Pelindung Tanaman dari Waring Ikan/Waring Hitam

Waring ikan atau waring hitam ternyata memiliki manfaat yang beragam,selain digunakan untuk kolam keramba, ataupun dibuat untuk semacam kantong-kantong jaring. Namun dibeberapa daerah terutama daerah pertanian, waring digunakan juga sebagai pagar pelindung tanaman. Disekiling lahan perkebunan dipasang waring ikan/waring hitam ini. Waring untuk Pagar Tanaman ini banyak ditemukan di daerah-daerah pertanian seperti Parung, Lampung, Bengkulu, Brebes, Jambi, Malang dan banyak lagi kota-kota pertanian di Indonesia.



Pagar tanaman dari waring ikan atau waring hitam ini dibuat dengan ketinggian 120 centimeter. Tinggi seperti ini cukup aman untuk melindungi tanaman dari “Hama” tanaman seperti Ayam, Bebek atau bahkan Kambing yang berkeliaran di sekitar tanaman perkebunan. Jika diperlukan, Waring Pagar juga bisa digunakan untuk menangkis hama dari atas. Hama dari atas biasanya burung-burung pemakan biji-bijian namun ini jarang sekali digunakan. Untuk penangkal dari atas biasanya digunakan untuk menahan sampah dedaunan yang jatuh dari pohon-pohon disekitarnya.Pemasangan Waring Pagar Tanaman ini sangat mudah. Diperlukan beberapa kayu sebagai tiang yang di tancapkan ke tanah. Lalu kemudian Waring Pagar tersebut di ikat ke kayu penancap itu baik di ikat atau pun di Paku.

Jenis waring yang digunakan untuk pagar tanaman ini biasanya adalah Waring ikan/waring hitam tipe TL. Waring ikan jenis TL ini anyamannya sederhana, coba perhatikan benang vertikal terdiri dari 2 benang terpilin, dan dalam satu rongganya di masuki oleh benang horisontal 1 benang. Lebar lobang nya kira-kira 4 mm. Berat rata-rata untuk ukuran 1 Roll dengan Panjang 100 meter dan tinggi 1,2 Meter adalah kisaran 7,3 – 7,6 Kg Per Roll.Memang Waring seperti ini sangat cocok digunakan untuk pagar tanaman, karena “Hama” tanamannya masih tergolong besar, seperti ayam, bebek, kambing dan lain-lain. Jadi potensi lobang terkoyak tidak akan menjadi masalah yang besar.

Lim corporation menyediakan waring ikan /waring hitam untuk keramba atau pagar tanaman . Untuk info harga waring ikan / waring hitam terupdate silahkan klik DISINI.


Demikianlah Artikel Pagar Pelindung Tanaman dari Waring Ikan/Waring Hitam

Sekianlah artikel Pagar Pelindung Tanaman dari Waring Ikan/Waring Hitam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pagar Pelindung Tanaman dari Waring Ikan/Waring Hitam dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2017/02/pagar-pelindung-tanaman-dari-waring.html

0 Response to "Pagar Pelindung Tanaman dari Waring Ikan/Waring Hitam"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian