TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Sistem Irigasi Tetes Untuk Greenhouse Sederhana

Sistem Irigasi Tetes Untuk Greenhouse Sederhana - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sistem Irigasi Tetes Untuk Greenhouse Sederhana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Plastik UV (Ultra Violet), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sistem Irigasi Tetes Untuk Greenhouse Sederhana
link : Sistem Irigasi Tetes Untuk Greenhouse Sederhana

Baca juga


Sistem Irigasi Tetes Untuk Greenhouse Sederhana


Greenhouse adalah bangunan yang dirancang untuk menaungi dan melindungi tanaman dari hujan, intensitas UV yang terlalu tinggi dan serangan hama serta penyakit tanaman. Bahan-bahan dasar pembuatan greenhouse adalah tiang dari kayu atau besi, dengan penutup berupa kaca, plastik, atau shading net. Ukuran dan bentuk greenhouse sangat berfariasi tergantung pada tujuan pembuatan. Greenhouse dapat dibuat permanen maupun semipermanen. Greenhouse dapat digunakan untuk menanam bunga, sayur dan jenis tanaman lain baik secara konvensional atau menggunakan metode hidroponik.banner-plastik-uv-8

Greenhouse pada skala kecil untuk mendukung hobi menanam, lebih murah menggunakan bahan kayu sebagai kerangka greenhouse. Untuk melindungi dari hujan dan hama greenhouse ditutup menggunakan plastik UV greenhouse. Sebagai penutup digunakan plastik UV 14 % dengan ketebalan 200 mikron. Spesifikasi plastik yang dipilih ini adalah yang paling baik yang dijual di Indonesia. Plastik UV 14% kualitas baik dapat bertahan hingga beberapa tahun, sehingga tidak perlu repot karena sering mengganti. Harga plastik UV juga lebih murah jika dibandingkan dengan kaca. Kemampuan menyerap sinar UV yang tidak baik bagi tanaman juga baik. Selain pabrik plastik UV juga membuat plastik dengan kadar 6% dengan harga yang berbeda. Penggunaan plastik UV dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis tanaman.

Jika anda membutuhkan plastik UV, hubungi kami SMS/Call/WA : 08123.258.4950 | 0877.0282.1277 | 0852.3392.5564. Anda dapat menghubungi salah satu nomor yang tersedia untuk bertanya mengenai produk dan harga plastik UV atau untuk info harga terupdate bisa langsung klik DISINI.

Layanan tersebut aktif kecuali pada hari raya atau libur nasional. Kami pabrik plastik UV juga dapat menjadi distributor bagi anda yang ingin berbisnis alat-alat pertanian khususnya plastik UV.

Setelah greenhouse selesai dibuat, untuk memudahkan penyiraman anda dapat mencoba model irigasi tetes. Metode ini sangat praktis terutama bagi anda yang memiliki hobi memelihara tanaman namun memiliki waktu yang terbatas dalam hal perawatan. Ada berbagai macam metode irigasi tetes yang dapat digunakan, dalam artikel ini akan dijelaskan metode sederhana untuk anda coba di rumah. Prinsip metode ini adalah dengan menampung air dalam suatu wadah kemudian membiarkannya menetes perlahan langsung pada tanaman. Ada berbagai macam cara pemasangan metode tetes.

Jika untuk skala besar seperti petani, perlu instalasi khusus untuk mengunakan metode tetes, namun untuk hobiis cukup menggunakan metode sederhana untuk menanggulangi masalah penyiraman saat bepergian. Selain mengalirkan air, metode tetes ini juga dapat sekaligus digunakan untuk pemupukan dengan mencamprkan pupuk dengan air. Untuk pengairan maupun pemupukan anda harus tahu berapa dosis yang dibutuhkan, karena akan berbeda untuk setiap tanaman.

Metode tetes sederhana adalah dengan menggunakan botol bekas yang dilubangi sekitar 0,1 cm. botol tersebut kemudian digantung di atas atau didekat tanaman. Jika ingin mengguakan satu botol untuk dua tanaman atau lebih, dapat menggunakan selang infuse yang di pasang di bagian bawah botol lalu arahkan selang pada masing-masing tanaman. Keunggulan dari penggunaan selang infuse adalah ada pengukur tetesan tersendiri sehingga mudah mengatur tetesan sesuai kebutuhan. Kekurangannya adalah jika menggunakan selang bekas harus ada proses strerilisasi dengan merendam selang infuse bekas menggunakan air medidih atau alcohol 70% agar steril dari bakteri dan penyakit. Jika menggunakan selang infuse baru akan ada biaya tambahan yang harus dikeluarkan. Anda dapat memilih metode mana yang lebih mudah dilakukan dan dipaktekkan di rumah.




Demikianlah Artikel Sistem Irigasi Tetes Untuk Greenhouse Sederhana

Sekianlah artikel Sistem Irigasi Tetes Untuk Greenhouse Sederhana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sistem Irigasi Tetes Untuk Greenhouse Sederhana dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2017/08/greenhouse-adalah-bangunan-yang.html

0 Response to "Sistem Irigasi Tetes Untuk Greenhouse Sederhana"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian