TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tanaman Hias Penuh Manfaat Dalam Polybag

Tanaman Hias Penuh Manfaat Dalam Polybag - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tanaman Hias Penuh Manfaat Dalam Polybag, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Polybag, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tanaman Hias Penuh Manfaat Dalam Polybag
link : Tanaman Hias Penuh Manfaat Dalam Polybag

Baca juga


Tanaman Hias Penuh Manfaat Dalam Polybag



Menurut beberapa pengertian dari berbagai sumber, tanaman hias adalah segala jenis tanaman yang sengaja ditanam di pekarangan sebagai hiasan rumah, keperluan upacara, dan lain-lain yang memiliki fungsi menambah keindahan. Tidak jarang dari kita berfikir bahwa tanaman hias itu berasal dari bunga saja. Padahal tanaman apapun yang dapat memberikan nuansa keindahan itulah tanaman hias.

Menambah keindahan dan memberikan manfaat kepada pemiliknya tentu sangat memberikan banyak keuntungan. Di era ini banyak dari rumah-rumah modern yang menggunakan sayuran atau buah-buahan sebagai alternatif tanaman hias.

Suasana rumah penuh hijau dedaunan akan menyejukkan mata di tengah lelah mendera. Kesegaran tanaman saat mengkonsumsinya dapat memanjakan lidah pemiliknya. Untuk mendapatkan itu semua Anda tidak membutuhkan lahan yang luas dengan lahan pekarangan yang sempit saja Anda akan mendapatkannya. Tanaman tersebut ditanam menggunakan polybag dengan penataan sedemikian rupa sehingga kesan indah tetap ada. Di masa ekonomi yang tidak menentu ini, menanam tanaman yang dapat dimanfaatkan merupakan salah satu alternatif pilihan. Paling tidak dapat menghemat pos-pos belanja sayuran.

Berikut akan disampaikan beberapa tanaman polybag yang direkomendasikan sebagai tanaman hias penuh manfaat.

1.Cabai Keriting
Tanaman polybag ini meiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi. Kemampuannya memeberikan cita rasa pada tanaman mengharuskan ibu-ibu membeli cabe keriting sebagai bumbu masakan. Selain sisi ekonomis, warna merah dari tanaman ini jika ditata dengan rapi (berjajar atau bershaf) akan memberikan nuansa indah dipandang mata. Apalagi jika penanaman cabai kertinting tidak dalam waktu bersamaan warna hijau dan merah buah cabai keriting akan memberikan perpaduan warna yang indah.

2.Cabai Rawit
Cabai rawit adalah salah satu tanaman polybag yang dapat dimanfaatkan sebagai tanaman hias. Saat sore hari Anda dapat menikmati teh dan gorengan dengan cabai rawit sebagai pelengkap. Cabai rawit tersebut bisa langsung dipetik dari tanamannya secara langsung. Tanaman polybag jenis ini tidak harus diletakkan di lantai, saat sudah berbuah bisa diletakkan di meja depan sebagai hiasan.

3.Terong Ungu
Warna ungunya akan memberikan nuansa berbeda pada hati Anda. Sekali lagi, ini tentang penataan tanaman tersebut. Terong ungu dalam polybag dapat berbuah sangat banyak asalkan Anda tepat dalam memilih ukuran dan jenis polybag serta menrawatnya. Barisan terong ungu akan memanjakan mata Anda dikala santai di sore hari. Saat Anda mulai lapar Anda dapat memasak terong ini sebagai camilan atau sayur.

4.Tomat
Harga tomat di pasaran memang tidak terlalu mahal jika dibandngkan dengan jenis lainnya. Tetapi tidak salahnya Anda menjatuhkan pilihan pada tanaman polybag jenis ini. Tomat kaya akan vitamin C dan sagan bagus untuk kesehatan kulit Anda.

5.Paprika
Paprika merupakan tanaman yang memliki buah dengan berbagai macam warna. Ada yang berwarna merah, hijau, dan kuning. Menjadikannya sebagai salah satu tanaman polybag yang berfungsi untuk tanaman hias adalah pilihan cerdas. Berbagai macam warna paprika akan brbapdu dengan indah. Penggemar salad pasti tidak ingin ketinggalan memiliki tanaman ini.

6.Sayuran lain
Selain sayuran di atas masih terdapat beberapa sayuran hijau yang dapat dijadikan tanaman polybag sekaligus tanaman hias. Antara lain selada, bayam, kangkung, sawi, dan lain sebagainya. Saat Anda mampu menata tanaman polybag dari jenis sayur ini dipastikan Anda akan mendapati keindahan pekaangan Anda. Selain itu umur dari sayuran yang cepat memasuki masa panen akan membuat Anda lebih cepat merasakan manfaat dari tanaman polybag jenis ini.

Tanaman polybag mampu memberikan banyak keuntungan, maka pastikan Anda memiliki tanaman polybag dan tepat dalam memilih penjual polybag. Sehingga dapat memanfaatkan lahan Anda dengan baik.

Anda butuh Polybag? Langsung saja hubungi :
Call/SMS/WA : 085233925564 | 087702821277 | 081232584950.
Phone/Fax : 031-8830487




Demikianlah Artikel Tanaman Hias Penuh Manfaat Dalam Polybag

Sekianlah artikel Tanaman Hias Penuh Manfaat Dalam Polybag kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanaman Hias Penuh Manfaat Dalam Polybag dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2017/08/tanaman-hias-penuh-manfaat-dalam-polybag.html

0 Response to "Tanaman Hias Penuh Manfaat Dalam Polybag"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian