TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Langkah Sukses Budidaya Langsat

5 Langkah Sukses Budidaya Langsat - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Langkah Sukses Budidaya Langsat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Tanaman, Artikel Budidaya Tanaman Buah, Artikel Cara Budidaya Tanaman Buah Langsat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Langkah Sukses Budidaya Langsat
link : 5 Langkah Sukses Budidaya Langsat

Baca juga


5 Langkah Sukses Budidaya Langsat


Langsat adalah jenis buah-buahan yang berasal dari kelompok suku Meliaceae. Tumbuhan ini berasal dari Asia Tenggara bagian barat. Nama-nama lain dari langsat yang beraneka ragam seperti (duku, kokosan, pisitan, celoring, dll) sekaligus memberitahukan adanya beraneka kultivar yang terlihat dari bentuk buah serta pohon yang berbeda.

Untuk cara membudidayakan tanaman ini, dapat Anda lakukan beberapa langkah seperti berikut :

1. Menyiapkan Bibit
Bibit benih yang bakal dimanfaatkan perlu di semai lebih dulu, media semai seperti campuran tanah serta pupuk organik memakai perbandingan 1 : 1. Proses tersebut bisa dikerjakan pada bedengan, keranjang maupun polybag. Bibit semai perlu disirami 1-2 kali sehari dan jangan terlalu berlebih. Sesudah berusia 2-3 bulan serta bibit sudah mempunyai tinggi kira-kira 30-40 cm bisa di letakkan ke lahan tanam.

2. Persiapan Lahan Tanam
Area lahan yang bakal menjadi lahan tanam langsat perlu dibersihkan lebih dulu dari gulma ataupun tumbuhan perusak lainnya, kemudian tanah di gemburkan. Jika lahan mempunyai pH yang kurang dari ketentuan, maka kerjakan langkah pengapuran. 1-2 bulan sebelum masa tanam, buat lobang tanam berdiameter 0,6 m x 0,6 m x 0,6 m memakai jarak tanam yakni 8 m x 8 m.

3. Penanaman
Sesudah siap seluruhnya, kerjakan langkah penanaman. Tanamkan bibit benih ke dalam lubang tanam yang sudah di buat, kemudian timbun serta kerjakan langkah penyiraman sesudahnya.

pabrik polybag di jakarta,pabrik polybag di jawa tengah,pabrik polybag di jawa timur,pabrik polybag di kediri,pabrik polybag di medan,pabrik polybag di semarang,pabrik polybag di sidoarjo,pabrik polybag di solo,pabrik polybag di surabaya,pabrik polybag di tangerang,pabrik polybag jakarta,pabrik polybag jawa timur,pabrik polybag medan,pabrik polybag semarang,pabrik polybag solo web,pabrik polybag surabaya,pabrik polybag tangerang,produsen plastik polybag,produsen polybag jakarta,produsen polybag surabaya
Polybag Pembibitan Tanaman
4. Pemeliharan
Proses pemeliharaan atau perawatan tanaman langsat meliputi :

– Penyiangan
Kerjakan penyiangan pada gulma dan tanaman pengacau lainnya yang terdapat disekeliling pohon langsat supaya bisa berkembang secara baik serta tak berebutan nutrisi yang ada dengan gulma.
– Pemupukan
Pemberian pupuk dikerjakan menggunakan pupuk organik, urea, TSP serta juga ZA tentunya memakai dosis pas dengan keadaan serta ukuran tanaman langsat.
– Penyiraman
Kerjakan penyiraman yang optimal jika saat musim kemarau, tetapi jika langsat sudah berkembang dengan kuat jadi penyiraman bisa dikerjakan ketika butuh saja.

5. Pemanenan
Pohon langsat berbunga dan juga berbuah sesudah berusia 12 tahun atau lebih. Tetapi kalau di tanaman dari bibit hasil proses cangkok/sambung bakal akan berbuah sesudah berusia 8 tahun.

Langkah panen dikerjakan dengan memanjat pohon serta memangkas tandan buah yang masak memakai pisau maupun gunting pangkas. Pemangkasan tandan perlu dikerjakan secara hati-hati supaya batang tak tergores sebab bunga selanjutnya bakal muncul di sekeliling tandan yang dipangkas tadi.

Jika anda membutuhkan plastik ultraviolet lokal dan import anda bisa hub call/sms/wa 085233925564-087702821277-081232584950. Klik DISINI untuk cek harga terupdatenya.




Demikianlah Artikel 5 Langkah Sukses Budidaya Langsat

Sekianlah artikel 5 Langkah Sukses Budidaya Langsat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Langkah Sukses Budidaya Langsat dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2017/09/5-langkah-sukses-budidaya-langsat.html

0 Response to "5 Langkah Sukses Budidaya Langsat"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian