TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Membuat Kolam Ikan Lele Menggunakan Terpal Plastik

Membuat Kolam Ikan Lele Menggunakan Terpal Plastik - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Kolam Ikan Lele Menggunakan Terpal Plastik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel daftar harga terpal plastik 2017, Artikel distributor terpal plastik di surabaya, Artikel fungsi terpal plastik, Artikel gambar terpal plastik, Artikel grosir terpal plastik jakarta, Artikel Terpal Plastik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat Kolam Ikan Lele Menggunakan Terpal Plastik
link : Membuat Kolam Ikan Lele Menggunakan Terpal Plastik

Baca juga


Membuat Kolam Ikan Lele Menggunakan Terpal Plastik

jual terpal malang,terpal plastik roll,harga terpal tenda,harga terpal 2017,harga terpal korea,harga terpal china,jenis terpal,harga terpal tebal,harga terpal untuk kolam lele,harga terpal per meter 2017
Terpal Plastik Untuk Kolam Ikan

Banyaknya peluang usaha yang beredar di Indonesia memberikan peningkatan jumlah pengusaha baru yang bermunculan. Di tambah lagi karakter dari Orang Indonesia yang kalau bisa di bilang suka ikut-ikutan. Hal ini bisa dilihat di sekitar kita, ketika ada usaha yang sedang naik daun, orang-orang berbondong mengikuti usaha tersebut. Contoh ketika sedang booming Makanan Ringan atau Snack Online, langsung banyak orang berbondong-bondong mengambil peluang usaha tersebut, ketika sedang booming ternak lele, banyak orang langsung ikut-ikutan membudidayakan ikan lele tersebut.

Namun hal ini tak mengapa, karena itu semua sesuai dengan keinginan masing-masing setiap orang. Di tambah lagi usaha tersebut tidak perlu mengeluarkan modal yang besar tapi mendapat keuntungan yang besar. Salah satu usaha yang tidak perlu mengeluarkan modal yang besar namun mendapat keuntungan yang besar adalah budidaya Ikan lele.Di tambah lagi ikan lele memiliki jumlah permintaan yang cukup besar dan terus meningkat.

Selain itu untuk membudidayakan lele ini tidaklah terlalu sulit dan kita tidak perlu menyewa kolam atau media ternak lele lainnya. Dengan budget yang bisa di bilang cukup murah dibanding budidaya ikan lainnya kita bisa melakukan peluang usaha ini. Hal ini dikarenakan ikan lele merupakan hewan yang kuat dan tahan terhadap hama. Selain itu juga ikan lele bisa hidup di dalam tempat yang didalamnya mereka berdempetan satu sama lain atau tingkat kerapatan tinggi.

Untuk mengenai pendapatan kita tidak perlu bertanya lagi. Banyak orang menyukai ikan yang memiliki kumis yang bernama lele tersebut. Selain enak, Ikan lele banyak mengandung nutrisi dan vitamin-vitamin yang bermanfaat untuk tubuh kita. Hal ini membuat ikan lele semakin menarik untuk kita konsumsi sehari-hari. Bahkan mengkonsumsi Ikan lele sama baiknya dengan kita mengkonsumsi ikan yang mahal sekalipun. Karena harganya yang murah di pasaran, Ikan lele menjadi pilihan banyak kalangan menengah kebawah karena ikan ini bisa mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh kita tanpa kita harus mengeluarkan uang yang banyak.

Hal-hal yang telah kami sebutkan di atas membuat banyak orang tertarik untuk membudidayakan Ikan Lele. Lalu bagaimana dengan tempat pembudidayaan ikan lele? Anda tenang saja, hanya dengan modal Terpal Plastik ini anda sudah bisa berternak ikan lele.

Apa itu terpal Plastik? Apa gunanya? Terpal Plastik adalah sejenis terpal pada umumnya dan dibuat dari rajutan benang plastic lalu di lapisi atau di laminating dengan bahan plastik supaya nantinya tidak tembus terhadap air. Dari segi kualitas, terpal plastik selain dipengaruhi oleh bahan laminatingnya, juga dapat dipengaruhi oleh kualitas benang dan kerapatan rajutan. Semakin rapat rajutannya dan juga semakin bagus laminatingnya maka kualitas terpal plastik ini semakin baik.

Terpal plastik ini banyak manfaatnya, yaitu bisa digunakan untuk atap tenda, terpal truck, kantong besar, kolam ikan dan lain sebagainya. Untuk kolam ikan sendiri pemanfaatan dari terpal plastik ini cukup mudah. Anda bisa menjadikan bambu atau kayu sebagai penyanggahnya, lalu terpal plastik di ikat ke bambu atau kayu tersebut, bisa di ikat dengan kawat, tali atau dengan paku. Setelah berbentuk seperti kolam, kita bisa isi kolam tersebut sesuai kebutuhan. Biasanya kolam budidaya lele ini di isi air setinggi 20 – 30 cm.

Perlu anda perhatikan juga pastikan terpal plastik ini dicuci terlebih dahulu dengan sabun. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan sisa bahan kimia yang ada di terpal plastik tersebut. Lalu di bilas dan dikeringkan selama 1 -2 hari, lalu dicuci dan dikeringkan kembali.

Untuk anda yang ingin memesan Terpal Plastik untuk kebutuhan usaha anda, anda bisa menghubungi kami di SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277.





Demikianlah Artikel Membuat Kolam Ikan Lele Menggunakan Terpal Plastik

Sekianlah artikel Membuat Kolam Ikan Lele Menggunakan Terpal Plastik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Kolam Ikan Lele Menggunakan Terpal Plastik dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2017/09/membuat-kolam-ikan-lele-menggunakan.html

0 Response to "Membuat Kolam Ikan Lele Menggunakan Terpal Plastik"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian