TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Cara Budidaya Bunga Mawar, Dijamin Ciamik!!

Tips Cara Budidaya Bunga Mawar, Dijamin Ciamik!! - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Cara Budidaya Bunga Mawar, Dijamin Ciamik!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Tanaman, Artikel Budidaya Tanaman Hias, Artikel Cara Budidaya Bunga Mawar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Cara Budidaya Bunga Mawar, Dijamin Ciamik!!
link : Tips Cara Budidaya Bunga Mawar, Dijamin Ciamik!!

Baca juga


Tips Cara Budidaya Bunga Mawar, Dijamin Ciamik!!


Mawar ialah jenis tumbuhan semak suku genus Rosa dan juga nama sebuah bunga dari tanaman tersebut. Tanaman mawar biasanya termasuk tumbuhan semak yang memiliki duri ataupun tumbuhan memanjat yang umumnya memiliki tinggi dapat mendekati angka 2-5 meter.

Meskipun jarang dijumpai, tinggi tumbuhan mawar yang terdapat di tanaman lainnya dapat mencapai sekitar 20 meter.

Berikut panduan langkah-langkah budidaya tanaman hias mawar, dengan praktis dan sederhana :

1. Persiapan Area Lahan
Proses ini dilakukan dengan cara mempersiapkan area lahan guna dijadikan media tanam baru untuk tanaman supaya bisa berkembang dengan baik serta kandungan unsur hara yang tersedia cukup banyak.

2. Persiapan Benih
Untuk proses ini yang dikerjakan adalah menyediakan bibit benih guna dijadikan bahan guna di tanam.

3. Penanaman Benih
Penanaman benih ialah proses pemindahan benih dari yang awal polybag ke tempat media tanam yang disiapkan dengan maksud guna memaksimalkan perkembangan tumbuhan tersebut.

Untuk jarak tanam yang dipergunakan pada tiap bedengan ialah sekitar 20×20 cm serta jarak antara bedengan sekitaran 50 cm.

4. Pemeliharaan Tanaman
– Pengepelan
Proses ini dilakukan dengan cara membuang daun-daun tua bagian ujung bawah batang yang sekitar antar 2-3 daun dari bagian bawah.
– Pewiwilan
Proses ini dilakukan dengan cara membuang bunga yang muncul pada tangkai tanaman pembendingan.
– Pembendingan
Proses ini dilakukan dengan pembendingan tangkai mawar pada bagian tersebut, serta yang berkembang di bagian batang utama/okulasi, maksudnya guna menumbuhkan bagian tunas baru di bagian tangkai pada pembendingan.

Polybag Tanaman
Anda juga bisa gunakan polybag dan paranet untuk memaksimalkan budidaya mawar ini, polybag tanaman ini berfungsi sebagai media tanam yang praktis  sedangkan paranet berfungsi sebagai peneduh tanaman dan meminimalisir air hujan yang masuk. Info harga polybag terupdate silahkan klik DISINI. Info selengkapnya 085233925564 – 087702821277 – 081232584950.





Demikianlah Artikel Tips Cara Budidaya Bunga Mawar, Dijamin Ciamik!!

Sekianlah artikel Tips Cara Budidaya Bunga Mawar, Dijamin Ciamik!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Cara Budidaya Bunga Mawar, Dijamin Ciamik!! dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2017/09/tips-cara-budidaya-bunga-mawar-dijamin.html

0 Response to "Tips Cara Budidaya Bunga Mawar, Dijamin Ciamik!!"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian