TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Beginilah Cara Membuat Tanaman Pepaya Pendek Namun Berbuah Lebat

Beginilah Cara Membuat Tanaman Pepaya Pendek Namun Berbuah Lebat - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beginilah Cara Membuat Tanaman Pepaya Pendek Namun Berbuah Lebat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Pepaya, Artikel Polybag Pembibitan, Artikel Polybag Tanaman, Artikel Tanaman Pepaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beginilah Cara Membuat Tanaman Pepaya Pendek Namun Berbuah Lebat
link : Beginilah Cara Membuat Tanaman Pepaya Pendek Namun Berbuah Lebat

Baca juga


Beginilah Cara Membuat Tanaman Pepaya Pendek Namun Berbuah Lebat

Ini Pepaya

Selamat datang kembali pemirsa setia LC, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Pepaya. Tanaman pepaya yang pendek namun memiliki buah lebat, batang tanaman yang kokoh serta tidak mudah roboh merupakan dambaan bagi para petani. Dengan teknologi yang sedang berkembang pesat saat ini, semua itu bisa dimungkinkan.

Berikut ini Cara Membuat Tanaman Pepaya Pendek dan Berbuah Lebat :

Langkah pertama, tanaman pepaya yang masih berusia 1 bulan atau memiliki tinggi 40-50 cm dipangkas bagian kuncupnya atau pada pupus daun yang paling muda. Setelah melakukan pemangkasan, hal yang harus dilakukan selanjutnya adalah menunggu selama sekitar 10 hari sampai tunas-tunas baru tanaman pepaya tumbuh.

Setelah tunas mulai tumbuh kita potong batang tanaman pepaya dan menyisakan tinggi hanya 15 cm dari permukaan tanah. Kita diamkan tanaman pepaya yang telah kita pangkas selama kurang lebih 7 hari atau sampai muncul lagi tunas-tunas pepaya baru. Setelah 7 hari dan tunas mulai tumbuh, lakukan seleksi tunas. Seleksi tunas dilakukan dengan cara menentukan 1 tunas yang paling sehat dan membuang tunas-tunas yang lain.

Baca Juga :

Dengan hanya menyisakan satu tunas ini diharapkan zat makanan hanya tertuju pada satu tunas sehingga pertumbuhanya cepat dan akan menjadi batang pokok. Tujuan dilakukanya pemangkasan tanaman pepaya yang masih berumur 1 bulan ini adalah untuk meningkatkan produktivitas tanaman pepaya dan menjadikan tanaman pepaya menjadi pendek. Selain itu, dengan pemangkasan ini juga dapat memacu hormone-hormone pertumbuhan, pembungaan dan pembentukan buah.

Pemotongan ini juga bisa dilakukan pada tanaman pepaya yang sudah tua dan tidak produktif agar tanaman tumbuh tunas baru lagi yang muda dan dengan tunas muda tersebut tanaman dapat berproduksi kembali

Apabila Anda membutuhkan plastik Polybag/Koker langsung bisa hubungi kami :
Call/SMS/WA : 0852.3392.5564 atau 0812,3258,4950. Untuk daftar harga silahkan klik DISINI.

Demikianlah artikel pada hari ini tentang "Beginilah Cara Membuat Tanaman Pepaya Pendek Namun Berbuah Lebat". Terima kasih dan semoga bermanfaat...




Demikianlah Artikel Beginilah Cara Membuat Tanaman Pepaya Pendek Namun Berbuah Lebat

Sekianlah artikel Beginilah Cara Membuat Tanaman Pepaya Pendek Namun Berbuah Lebat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beginilah Cara Membuat Tanaman Pepaya Pendek Namun Berbuah Lebat dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2017/10/beginilah-cara-membuat-tanaman-pepaya.html

0 Response to "Beginilah Cara Membuat Tanaman Pepaya Pendek Namun Berbuah Lebat"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian