TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Menanam Terong Di Polybag

Cara Menanam Terong Di Polybag - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menanam Terong Di Polybag, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Tanaman di Lahan Sempit Dengan Polybag, Artikel Cara Membuat Media Tanam Untuk Tanaman Sayuran Dalam Polybag, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menanam Terong Di Polybag
link : Cara Menanam Terong Di Polybag

Baca juga


Cara Menanam Terong Di Polybag


 Metode Menanam Terong Dalam Polybag Kencang Berbuah
Metode Menanam Terong Dalam Polybag Kencang Berbuah | Tanaman terong merukan tanaman sejenis dengan cabe dan tomat, termasuk variasi sayuran yang banyak di klonsumsi oleh banyak mayarakat indonesia bisa dibudidayakan di dalam polybag ataupun di lahan terbukan, kali ini Tugutani akan membahas dengan mengaplikasikan media tanam polybag.

Menanam Terong Dalam Polybag
     Untuk menanam terong, anda bisa menanam dengan mengaplikasikan polybag, media tanam dengan mengaplikasikan polybag tak memerlukan lahan yang luas dan perawatannya juga gampang, berikut ini jenjang untuk menanam terong dalam polybag.

1.Menyiapkan Benih
    Memilih bibit terong yang baik ialah peran penting untuk mengerjakan penanaman, sebab dengan bibit terong kwalitas unggul kapabel mewujudkan wortel yang memiliki kwalitas yang baik dan subur, bibit terong dapat dibeli di warung pertanian, untuk memilih benih terong sebaiknya anda mengaplikasikan benih yang telah bermerk, sebab telah pasti terjamin kualitasnya di bandingkan dengan benih yang yang dibeli dengan metode eceran, jangan lupa juga untuk memilih benih yang layak dengan iklimnya.


2.Media Tanam
    Persiapan media tanam ini, hal yang lebih-lebih ialah media yang di pakai, pada umunya campuran media budidaya ini mengaplikasikan sebagian campuran ialah campuran tanah, kompos, pupuk sangkar, sekam padi, arang sekam,dan EM4 untuk fermentasinya. lalu campuran seluruh bahan bahan hal yang demikian dan diamkan selama 3 hari, kian lama kian baik akhirnya.

     Untuk berikutnya siapkan daerah untuk membudidaya, media penanaman umumnya berupa pot, ember yang telah tak di gunakan atau polybag yang berukuran lebih dari 30 cm, kian besar kian baik sebab memiliki tampungan tanah yang lebih. Sesudah semuanya siap usulan media tanaman tadi kedalam kantong plastic dengan padat, lalu pengerjaan selanjunya usulan benih yang telah di sediakan tadi kedalam media budidaya, buat lubang pada media budidaya dengan kedalaman 5 cm, kemudian usulan benih kedalam lubang hal yang demikian.

3.Perawatan
     Progres perawatan tanaman terong dalam polybag ialah jenjang akhir sebelum pemanenan, dengan pemeliharan dan perawatan yang cukup akan mewujudkan terong yang unggul dan baik. Untuk itu anda bisa mengerjakan dengan metode dan langkah langkah sebagai berikut.

    Lakukan penyulaman sekitar 1 pekan sesudah tanam, menggantikan tanaman yang telah mati dengan benih yang baru.
    Penyiangan bisa dikerjakan dengan membersihkan gulma atau tumbuhan liar yang ada di sekitar tanaman terong hal yang demikian.
    Penyiraman bisa dikerjakan dengan metode satu hari dua kali merupakan, pagi dan petang hari dan jangan terlalu berlebihan sebab bisa mengakibatkan busuk pada akar.
    Pemupukan juga bisa dikerjakan dengan memberikan pupuk sangkar, Urea, TSP dan lainnya layak dengan takaran.
    Pemeriksaan hama dan penyakit seharusnya dikerjakan teratur dan juga penyemprotan fungisida ataupun insektisida supaya hama tak kian parah.


 pengetahuan seputar metode menanam terong dalam polybag, mungkin itu saja yang bisa aku sampaikan terhadap anda seluruh, semoga berguna.


Demikianlah Artikel Cara Menanam Terong Di Polybag

Sekianlah artikel Cara Menanam Terong Di Polybag kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menanam Terong Di Polybag dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2018/02/cara-menanam-terong-di-polybag.html

0 Response to "Cara Menanam Terong Di Polybag"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian