TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Rahasia Cara Menanam Bunga Mawar Rainbow !!!

Rahasia Cara Menanam Bunga Mawar Rainbow !!! - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rahasia Cara Menanam Bunga Mawar Rainbow !!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Budidaya Bunga Mawar, Artikel Cara Budidaya Stowberi Dalam Polybag, Artikel Polybag Murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rahasia Cara Menanam Bunga Mawar Rainbow !!!
link : Rahasia Cara Menanam Bunga Mawar Rainbow !!!

Baca juga


Rahasia Cara Menanam Bunga Mawar Rainbow !!!


         Menurut catatan sejarah, mawar rainbow ini ditemukan oleh seorang ahli dari Belanda bernama Van de Werken. Sang ahli ini telah melakukan persilangan dari beraneka jenis mawar. Sehingga, jadilah mawar dengan warna yang menggoda ini.
         Untuk mendapatkan benih bunga mawar rainbow, cukup membeli benih di toko tanaman hias terdekat. Kalau sudah dapat benihnya, sekarang langsung aja kita belajar bagaimana caranya menanam mawar rainbow yang cantik ini.

Persiapan

         Sebelum menanam sebuah pohon, tentu kita harus tahu dulu kondisi yang baik untuk menanam tanaman tersebut. Nah, untuk bunga mawar rainbow dibutuhkan media tanam dengan tanah yang subur dan memiliki pengairan yang baik.
         Tanaman ini tak akan tumbuh dengan bagus seandainya kamu mengaplikasikan tanah pasir atau tanah yang terlalu gembur untuk media tanamnya.
         Mawar rainbow memerlukan sinar sang surya yang cukup supaya bunganya selalu timbul. Jadi, kamu harus memandang juga penempatan tanaman ini saat kamu menanamnya. Pastikan tempat menanam mawar rainbow ini selalu terkena sinar sang surya, melainkan jangan terlalu panas juga ya tempatnya.
Penyiapan Lahan Tanam

         Ketika akan menanam bibit mawar rainbow, setelah kamu menyiapkan lahan untuk menanam, saatnya membikin lubang tanam.
         Pertama yang harus kamu lakukan ialah membikin lubang dengan diameter 45 cm. Jadi, kamu harus membikin lubang tanam berbentuk lingkaran, dengan kedalam yang bagus sekitar 45-55 cm. Dengan kedalaman yang cukup akan memberikan tanaman mawar kesempatan tumbuh dengan bagus. Kedalaman yang cukup itu seandainya percabangan utama pada bibit mawar lokasinya paralel dengan permukaan tanah saat mawar ditanam pertama kali. Jangan menanam benih terlalu dalam karena akar mawar rainbow tak dapat menembus tanah yang terlalu dalam.

         Baca Juga :

Penyiapan Benih

         Sebelum kamu menanam bunga mawar rainbow, yang dibutuhkan adalah bibit. Bibit ini dapat didapat dengan cara menyemai bibit. Salah satu sistem menyemai bibit ialah dengan mengaplikasikan polybag.
         Kamu harus menyiapkan media tanam yang terbuat dari pupuk kompos, sekam padi, dan pupuk sangkar. Sesudah media tanam siap, masukkan ke dalam polybag. Kemudian tanam bibit ke dalam polybag, lalu siram hingga tumbuh bibit dengan ukuran yang diharapkan.

Pemindahan Benih

         Sesudah kamu punya bibit dengan ukuran yang lumayan besar, langkah selanjutnya yang harus dilaksanakan ialah memindahkan bibit tersebut ke lahan tanam. Proses pemindahan bibit dari polybag ke lahan tanam ini harus kamu lakukan dengan hati-hati.
  •     Kamu harus membasahi media tanam dalam polybag sampai cukup basah.
  •     Balik polybag, lalu tekuk - tekuk komponenpada bagian bawahnya hingga tanah dan akar benih rainbow keluar dari polybag.
  •     Untuk polybag berukuran besar, kamu cukup menyobek polybag tanpa perlu membalikkan polybag.
  •     Setelah benih keluar dari polybag, tanam benih kedalam lubang tanam yang telah kamu siapkan. Masukkan benih ke dalam lubang yang sudah disiapkan dan tutup kembali lubangnya dan padatkan dengan tanah.
  •     Siramlah tanaman mawar rainbow dengan teratur hingga dia tumbuh besar dan berbunga.


Demikianlah Artikel Rahasia Cara Menanam Bunga Mawar Rainbow !!!

Sekianlah artikel Rahasia Cara Menanam Bunga Mawar Rainbow !!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rahasia Cara Menanam Bunga Mawar Rainbow !!! dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2018/03/rahasia-cara-menanam-bunga-mawar-rainbow.html

0 Response to "Rahasia Cara Menanam Bunga Mawar Rainbow !!!"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian