TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tutorial Membuat Plastik Sungkup Untuk Pemula

Tutorial Membuat Plastik Sungkup Untuk Pemula - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Membuat Plastik Sungkup Untuk Pemula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 01. Paranet Merk BINTANG, Artikel 01. Plastik Mulsa Cap TEMBAKAU, Artikel 01. Waring Sayur, Artikel 02. Waring Ikan, Artikel 03. Karung Transparan, Artikel 03. Paranet Merk DRAGON, Artikel Plastik Sungkup, Artikel plastik sungkup tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Membuat Plastik Sungkup Untuk Pemula
link : Tutorial Membuat Plastik Sungkup Untuk Pemula

Baca juga


Tutorial Membuat Plastik Sungkup Untuk Pemula


Banyak sekali orang yang hendak menangkar bibit pemula yang masih kebingungan tentang tahapan untuk membuat sungkup tanaman, berikut ini merupakan tahapan membuat sungkup tanaman versi Lim Corporation yang memang telah mempraktekkan dan dapat menghasilkan banyak bibit dengan
hasil yang sangat maksimal dan memuaskan.

Baca Juga :
TAHAPAN - TAHAPAN MEMBUAT PLASTIK SUNGKUP UNTUK DURIAN


Tahapan - tahapan yang harus ditempuh ialah berikut ini :
1. Siapkan irisan bambu untuk lebih mudah anda dapat memakai paralon yang ukurannya 1/2 dan tak memotong ukurannya, apabila plastik yang dipakai ukurannya lebar 4 m.( Paralon dapat menyesuaikan ukuran plastiknya ).
2. Siapkanlah lokasi atau tempat yang cukup dengan sinar matahari, karena bila plastik sungkup ditempatkan di bawah naungan pohon besar rimbun atau dibawah pohon bambu dapat mengakibatkan mudahnya jamur menyerang tanaman yang telah kita sungkup dan dapat dijamin 100% gagal total.
3. Siapkanlah peneduh atau paranet. Hal ini harus disiapkan agar kebanyakan tanaman yang kita sungkup ialah tanaman yang memang sangat harus terhindar dari sinar matahari, akan tetapi bila tanaman yang telah kita sungkup ialah tanaman bergetah maka kita tak perlu peneduh.
4. Pasanglah bambu atau paralon seperti contoh yang ada digambar dan sungkup siap dipakai.


Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik Sungkup untuk budidaya tanaman atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

CATATAN :
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)


Demikianlah Artikel Tutorial Membuat Plastik Sungkup Untuk Pemula

Sekianlah artikel Tutorial Membuat Plastik Sungkup Untuk Pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Membuat Plastik Sungkup Untuk Pemula dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2018/07/cara-cepat-membuat-plastik-sungkup.html

0 Response to "Tutorial Membuat Plastik Sungkup Untuk Pemula"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian