TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Budidaya Sayuran Dengan Baik Dan Benar Dengan Plastik Mulsa

Cara Budidaya Sayuran Dengan Baik Dan Benar Dengan Plastik Mulsa - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Budidaya Sayuran Dengan Baik Dan Benar Dengan Plastik Mulsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 01. Paranet Merk BINTANG, Artikel 01. Plastik Mulsa Cap TEMBAKAU, Artikel 02. Karung Putih Polos, Artikel 02. Paranet Merk SURYA, Artikel 03. Mulsa Plastik TAMBAK, Artikel 04. Paranet Import, Artikel 04. Plastik Mulsa Merk MONTANA, Artikel 05. Karung Kuning, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Budidaya Sayuran Dengan Baik Dan Benar Dengan Plastik Mulsa
link : Cara Budidaya Sayuran Dengan Baik Dan Benar Dengan Plastik Mulsa

Baca juga


Cara Budidaya Sayuran Dengan Baik Dan Benar Dengan Plastik Mulsa

Jual Plastik Mulsa Murah - Lim Corporation

Tomat merupakan salah satu sayuran yang mudah untuk tumbuh dan populer di negara Indonesia. Akan tetapi saat dibudidayakan secara massal, beragam sekali masalah dapat datang mendera. Apabila petani bisa mengenali gejalanya, maka akan mudah untuk menerapkan perawatan yang tepat. Tentu saja tata cara budidaya yang amat baik bisa mengurangi atau menghilangkan banyak sekali masalah.

Baca Juga :
Produksi tomat di negara Indonesia rata - ratanya 5 sampai 6,3 ton per hektare (ha). Angka ini jauh sekali di bawah produksinya tomat dunia yang rata - ratanya 20,6 ton/ha. Turunya produksi tumbuhan tomat di negara Indonesia, di antaranya diakibatkan oleh ditanamnya varietas tomat yang rendah dan produktivitasnya budidaya masih dilakukan secara konvensional.


Cara untuk meningkatkan produksi dan kualitas tumbuhan tomat dengan menanam varietas hibrida unggul didukung dengan sistem budidaya tomat intensif. Pengembangan tomat secara intensif ini dicirikan dengan penerapan sistem mulsa.

Pemakaian mulsa berpengaruh pada produksi dan kualitas tomat. Hasil penelitian yang dikerjakan oleh peneliti dari Balithort Lembang, produksi tomat varietas Berlian mencapai 11,73 ton/ha, dengan buah yang rusak 1,9 ton/ha. Sementara itu, dengan memakai mulsa jerami, produksi bisa mencapai 15,69 ton/ha, dan meningkat 35,04% dengan buah rusak 1,89 ton/ha.

Keuntungan memakai mulsa jerami pada saat musim kemarau antara lain bisa mempertahankan kelembapan tanah, mengurangi fluktuasi suhu tanah, menekan pertumbuhan gulma, dan mencegah terjadinya kontak langsung antara buah dan tanah yang bisa membuat busuk buah.

Jual Plastik Mulsa Daerah Sidoarjo
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Plastik Mulsa untuk budidaya tanaman dengan harga murah atau untuk lainnya silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service :
Telp          : 031 - 8830487 
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– Minimal order 10 roll
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu


Demikianlah Artikel Cara Budidaya Sayuran Dengan Baik Dan Benar Dengan Plastik Mulsa

Sekianlah artikel Cara Budidaya Sayuran Dengan Baik Dan Benar Dengan Plastik Mulsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Budidaya Sayuran Dengan Baik Dan Benar Dengan Plastik Mulsa dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2018/09/cara-memanfaatkan-plastik-mulsa-untuk.html

0 Response to "Cara Budidaya Sayuran Dengan Baik Dan Benar Dengan Plastik Mulsa"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian