TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Sukses Membudidayakan Markisa Dalam Polybag

Cara Sukses Membudidayakan Markisa Dalam Polybag - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Sukses Membudidayakan Markisa Dalam Polybag, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harga polybag, Artikel Jual Polybag, Artikel jual polybag jakarta, Artikel polybag adalah, Artikel polybag kecil, Artikel polybag sampah, Artikel Polybag Tanaman, Artikel ukuran polybag, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Sukses Membudidayakan Markisa Dalam Polybag
link : Cara Sukses Membudidayakan Markisa Dalam Polybag

Baca juga


Cara Sukses Membudidayakan Markisa Dalam Polybag

Jual Polybag Best Quality - Lim Corporation

Tanaman markisa mempunyai nama latin passifloraceae yaitu tanaman rambat yang sesuai dengan iklim tropis. Tanaman ini berasal dari negara Amerika Selatan. Pada daerah Indonesia, tidak sulit untuk menemukan buah dengan banyak biji yang berselaput didalamnya. Umumnya buah markisa di Indonesia mempunyai warna kuning atau ungu. Saat ini sudah banyak sekali yang membudidayakan tanaman markisa baik untuk kebutuhan pribadi atau untuk komoditas dagang. Karena permintaan pasar yang banyak membuat banyak para petani membudidayakan tanaman markisa ini. Bila anda berminat untuk membudidaya tanaman markisa ini diperkarangan rumah anda, berikut dibawah ini ulasan mengenai tahapan menanam tanaman markisa didalam plastik polybag.

Baca Juga :
Tahapan menanam tanaman markisa dalam polybag :

Pembibitan
Jenis tanaman yang umumnya dibudidayakan oleh petani adalah jenis markisa ungu, namun jenis ini memiliki batang yang kecil, perakaran yang dangkal dan tidak tahan terhadap nematoda. Setelah itu ada jenis lain, markisa kuning yang memiliki batang yang cukup besar, perakaran yang dalam, tahan terhadap nematoda, namun buahnya kurang disukai sebab rasanya lebih asam dan sari buahnya sedikit. Oleh sebab itu telah dikembangkan teknik sambungan antara markisa ungu sebagai batang atas dan markisa kuning sebagai batang bawah. Teknik sambungan tersebut telah dikembangkan di daerah Sulawesi Selatan dan ternyata hasilnya cukup bagus.

Penanaman
Pada proses penanaman buah markisa. Anda bisa memakai metode generatif atau biji, maka baiknya anda menggunakan proses pengecambahan biji terlebih dulu. Kemudian biji markisa yang kering tadi di tanam didalam polybag yang sebelumnya sudah berisi pupuk kandang. Pemberian pupuk kandang ini bertujuan untuk mempercepat proses pertumbuhan tanaman markisa.

Pemupukan
Tips untuk menanam markisa dihalaman rumah berikutnya adalah pemupukan untuk menambah nutrisi pada tanaman buah markisa. Pemupukan bisa dikerjakan saat tanaman markisia mencapai usia 1,5 bulan atau bisa dikerjakan 3 kali dalam setahunnya. Pupuk yang digunakan adalah pupuk organik sebagai dasar sedangkan pupuk kimia sepeti urea, KCL, atau jenis bisa diberikan sebagai tambahan saja. waktu pemberian pupuk untuk buah markisa disesuaikan dengan kebutuhan tanaman buah tersebut.


Pemanenan
Buah markisa bisa dipanen dalam waktu kurang dari setahun bila pemeliharaannya dikerjakan dengan baik. Tanaman ini masuk dalam kategori tanaman yang berbuah cepat. Saat usia 6 sampai 7 bulan, tanaman markisa ini mulai tumbuh bunganya yang selanjutnya akan menjadi bakal buah. Saat usia 9 atau 10 bulan, buah markisa ada yang siap untuk dipanen. Ciri - ciri buah markisa yang siap untuk dipanen adalah terasa empuk saat anda pencet. Dari segi warnanya untuk markisa kuning, akan berubah menjadi warna kuning cerah dari yang mulanya berwarna hijau. Proses panennya dilakukan dengan cara dipetik kemudian di dikumpulkan, dibersihkan, dan dikemas agar menarik banyak pelangan.

Banner Polybag 18

* Info selengkapnya mengenai harga Polybag silakan klik DISINI

Jika anda membutuhkan dan ingin memesan Polybag untuk membudidayakan tanaman dan sayuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer service :
Telp : 031-8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email : limcorporation2009@gmail.com
WA : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu


Demikianlah Artikel Cara Sukses Membudidayakan Markisa Dalam Polybag

Sekianlah artikel Cara Sukses Membudidayakan Markisa Dalam Polybag kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Sukses Membudidayakan Markisa Dalam Polybag dengan alamat link http://www.agrobis123.com/2018/12/cara-sukses-membudidayakan-markisa.html

0 Response to "Cara Sukses Membudidayakan Markisa Dalam Polybag"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian